BPJS Ketenagakerjaan Berbelasungkawa Kepada Korban Lion Air JT 610

Selasa, 30 Oktober 2018 - 18:06 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Berbelasungkawa Kepada Korban Lion Air JT 610
BPJS Ketenagakerjaan Berbelasungkawa Kepada Korban Lion Air JT 610
A A A
JAKARTA - Senin pagi penghujung Oktober 2018, kabar duka menyelimuti 189 keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 (29/10/2018). Satu di antara para korban tersebut, adalah karyawan BPJS Ketenagakerjaan yang Fais Saleh Harharah yang merupakan penumpang pesawat nahas tersebut.

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto, menyatakan duka cita yang sangat mendalam kepada keluarga korban JT610, dan juga kepada keluarga Fais Saleh Harharah. “Almarhum berstatus karyawan aktif BPJS Ketenagakerjaan dan bertugas sebagai Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkal Pinang,” ujar Agus.

Agus juga menjelaskan almarhum sedang dalam perjalanan kembali kembali bertugas ke Pangkal Pinang setelah mengunjungi keluarga di Jakarta.

Sejalan dengan hal tersebut, karena diindikasikan banyaknya penumpang yang merupakan pekerja, Agus menegaskan pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatu untuk membantu proses klaim bagi korban pesawat Lion Air JT610.

“Untuk saat ini kami akan memverifikasi data para korban berdasarkan manifest, juga termasuk awak pesawat yang bertugas. Kami pastikan santunan akan diberikan kepada yang berhak,” tutur Agus.

Dia menambahkan bahwa manajemen BPJS Ketenagakerjaan turut berduka cita atas musibah yang menimpa para penumpang JT610. Dia berharap keluarga korban yang ditinggalkan diberi keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5272 seconds (0.1#10.140)