Gagal Jenguk Sang Ibu, Anak Lelaki Ratna Bawakan Beras Merah

Minggu, 07 Oktober 2018 - 04:28 WIB
Gagal Jenguk Sang Ibu, Anak Lelaki Ratna Bawakan Beras Merah
Gagal Jenguk Sang Ibu, Anak Lelaki Ratna Bawakan Beras Merah
A A A
JAKARTA - Setelah ditahan oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus penyebaran berita bohong, aktivis Ratna Sarumpaet akhirnya dijenguk anaknya di rumah tahanan Polda Metro Jaya.

Anak yang menjenguk Ratna bukanlah Atiqah Hasiholan, tapi anak lelakinya, yakni Mohamad Iqbal dan Ibrahim. Namun, mereka masih belum bisa menjenguk orangtuanya lantaran jadwal menjenguk itu hanya ada di hari Senin hingga Kamis saja.

"Belum bisa (ketemu). Harus ada keterangan pernyataan dari penyidik," ujar Iqbal di Polda Metro Jaya, Sabtu (6/10/2018).

Karena tidak bisa bertemu, mereka lantas hanya memberikan makanan yang mereka bawa. Iqbal mengaku mereka membawa makanan favorit ibunya.

Namun, Iqbal dan adiknya Ibrahim mengaku akan tetap berusaha bisa bertemu hari ini. Jika tidak, mereka akan kembali pada hari Senin 8 Oktober 2018 mendatang. "Makanan kesukaannya, makanan diet, beras merah," tuturnya.

Untuk adiknya Atiqah sendiri, Iqbal menjelaskan kalau Atiqah segera menjenguk karena sudah ada rencana. Namun kapan harinya, dia juga tidak tahu pasti.

"Mudah-mudahan ini hari bisa ketemu, jenguk mungkin," ucapnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0644 seconds (0.1#10.140)
pixels