Dianiaya Orang Tak Dikenal, Begini Kondisi Ratna Sarumpaet

Selasa, 02 Oktober 2018 - 13:31 WIB
Dianiaya Orang Tak Dikenal, Begini Kondisi Ratna Sarumpaet
Dianiaya Orang Tak Dikenal, Begini Kondisi Ratna Sarumpaet
A A A
JAKARTA - Ratna Sarumpaet dianiaya oleh orang tidak kenal. Akibat penganiayaan, wajah aktivis perempuan yang dikenal vokal itu dipenuhi lebam.

Politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean memposting foto Ratna bersama Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dalam laman Twitternya, Selasa (2/10/2018).

"Alhamdulillah, saat ini update terbaru. Fadli Zon sudah bertemu Ratna Sarumpaet. Semoga lebih baik dan cepat pulih," tulis Ferdinand melalui akun Twitternya.

Sebelumnya, Ferdinand membenarkan Ratna dianiaya sekelompok orang tak dikenal."Ya kami memang mendapat info bahwa Ratna mengalami penganiayaan oleh sekelompok orang," ujarnya kepada SINDOnews, Selasa (2/10/2018).

Akan tetapi, hingga kini dia belum mendapatkan informasi langsung siapa pelaku penganiayaan terhadap Ratna Sarumpaet. Dia juga belum mendapatkan informasi mengenai lokasi terjadinya penganiayaan.

Sebab, kata Ferdinand, hingga kini Ratna belum bersedia bicara karena masih masih trauma. "Jadi info yang kami terima baru membenarkan bahwa penganiayaan itu benar terjadi," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5509 seconds (0.1#10.140)