Sambut Ramadhan, Muhasabah Pancakarsa Dihadiri Ribuan Jamaah

Kamis, 17 Mei 2018 - 20:11 WIB
Sambut Ramadhan, Muhasabah Pancakarsa Dihadiri Ribuan Jamaah
Sambut Ramadhan, Muhasabah Pancakarsa Dihadiri Ribuan Jamaah
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Nomor Urut 2 Ade Yasin-Iwan Setiawan (Hadist) melakukan doa bersama dan muhasabah bersama ribuan kiai dan ulama di Hotel Mars, Cipayung.

Pasangan Hadist pun kompak hadir dalam acara yang digelar oleh kelompok relawan Hadist yang berasal dari barisan Ulama di tiga kecamatan, yakni Ciawi, Megamendung, dan Cisarua, bernama Ittihadul Ulama Wal Asatidz (Ihlas).

Salah satu Presidium Hadist, Usep Supratman, mengungkapkan bahwa acara ini merupakan penutup dari rangkaian Kegiatan Festival Pancakarsa yang merupakan Fun Campaign Pertama di Indonesia.

"Acara ini bertemakan Muhasabah Pancakarsa, di mana kita doa bersama untuk kemenangan Hadist. Ini merupakan rangkaian penutup dari acara Festival Pancakarsa yang telah dilakukan di berbagai wilayah di Kabupaten Bogor," ungkapnya, belum lama ini.

Di saat yang sama, Sekjen Ihlas, KH Ahmad Maqsudi, menyampaikan bahwa acara ini digelar sebagai bukti bahwa Pasangan Hadist didukung oleh Alim Ulama dan Asatidz.

"Ya, acara ini digelar sebagai bukti dukungan baik zhahir maupun bathin dari Alim Ulama serta ribuan jama'ah untuk kemenangan Hadist. Bahkan jemaah yang hadir membludak dari 1.000 orang yang diundang, ternyata sampai 1.700 orang." Papar Abu Taqi, sapaan akrabnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7432 seconds (0.1#10.140)