Ajak Hidup Sehat dan Peduli Sesama, Telkom Gelar Fun Run dan Baksos

Senin, 09 April 2018 - 11:56 WIB
Ajak Hidup Sehat dan Peduli Sesama, Telkom Gelar Fun Run dan Baksos
Ajak Hidup Sehat dan Peduli Sesama, Telkom Gelar Fun Run dan Baksos
A A A
JAKARTA - Serikat Karyawan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Sekar Telkom), dalam rangkaian peringatan hari ulang tahunnya ke-18, telah sukses menyelenggarakan sejumlah kegiatan, di antaranya bakti sosial di berbagai daerah di Indonesia, Bantuan alat sekolah, dan beberapa event olahraga seperti Sekar Telkom Fun Run 2018.

Acara yang diawali dengan event Sekar Telkom Fun Run 2018 dan diikuti oleh ribuan peserta ini, berlokasi di area Telkom Landmark Tower Jl. Gatot Subroto Kav 52 Jakarta. Acara sendiri dimulai sekitar pukul 06.00.

Ketua Umum Sekar Telkom, Asep Mulyana menyatakan, event lari ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan positif yang diselenggarakan oleh Sekar Telkom dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-18 yang jatuh pada 1 Maret 2018.

"Sekar Telkom dalam setiap HUT-nya selalu menampilkan kegiatan-kegiatan positif baik untuk karyawan, perusahaan, lingkungan maupun kepentingan bangsa dan negara," kata Asep kepada SINDOnews, Senin (9/4/2018).

Menurut Asep, event-event seperti baksos, bantuan alat pendidikan, dan donor darah sudah rutin dilaksanakan setiap tahun. Namun, Sekar Telkom Fun Run 2018 merupakan event lari pertama yang dilaksanakan oleh Sekar Telkom di Jakarta, dan diikuti oleh 1000 peserta yang terdiri dari Telkom Group, Serikat Pekerja BUMN, dan masyarakat umum.

Selain Fun Run, Sekar Telkom juga telah melaksanakan rangkaian kegiatan HUT diberbagai daerah, antara lain Sekar Telkom Fun Bike ke-9 di Bandung yang dihadiri 1800 peserta, Donor Darah di berbagai daerah di Indonesia, Bantuan Sosial & Bencana, Bantuan Program ½ Juta Buku untuk Anak Indonesia (BBN).

Selain itu, ada juga kegiatan pertandingan olahraga tenis meja & tenis lapangan antar BUMN di Bandung, kegiatan program penghijauan walipohon yang menginjak tahun ke 5, dan berbagai kegiatan positif lain, seperti seminar nasional & workshop tentang regulasi telekomunikasi di Jakarta.

Teguh Herman (THP) selaku Ketua Panitia Pelaksana menyatakan bahwa dengan event Sekar Telkom Fun Run 2018 ini, pihaknya ingin mengajak para runner (pelari) untuk peduli kepada sesama dalam rangka mendorong semangat terciptanya pola hidup sehat melalui Sekar Telkom Fun Run 2018.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7487 seconds (0.1#10.140)