Ahmad Heryawan dan Alex Noerdin Raih Adi Paripurna Bhakti dari SINDO

Kamis, 05 April 2018 - 22:41 WIB
Ahmad Heryawan dan Alex Noerdin Raih Adi Paripurna Bhakti dari SINDO
Ahmad Heryawan dan Alex Noerdin Raih Adi Paripurna Bhakti dari SINDO
A A A
JAKARTA - Selain memberikan penghargaan terhadap kepala daerah berprestasi dalam kategori berbeda, SINDO Government Award 2018 juga memberikan penghargaan Adi Paripurna Bhakti kepada dua kepala daerah yang memimpin provinsi.

Adi Paripurna Bhakti merupakan penghargaan yang diberikan kepada kepala daerah yang dianggap sukses memimpin daerahnya selama dua periode. Penghargaan itu diberikan kepada Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dan Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin.

Aher sapaan akrab Ahmad Heryawan mengaku bangga dengan penghargaan ini. Menurutnya, penghargaan ini untuk masyarakat Jabar di akhir purna tugasnya sebagai Gubernur.

"Alhamdulillah berjalan bagus atas sejumlah prestasi bisa kita torehkan," kata Aher usai menerima penghargaan di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Aher mengaku, tidak bisa seluruh pembangunan dituntaskan dirinya karena episode pemerintahan yang diatur dalam undang-undang cukup terbatas. Karenanya, dia berharap episode pembangunan diteruskan oleh pemimpin selanjutnya.

"Dan seterusnya seperti itu sampai pada titik yang lebih sempurna yang hadirkan sebuah kawasan yang menjadi bagian dari NKRI yang lebih bahagia," ujarnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5854 seconds (0.1#10.140)