Ibas Ingin Difabel Dapat Berkarier di Semua Sektor Pekerjaan

Senin, 19 Maret 2018 - 15:40 WIB
Ibas Ingin Difabel Dapat Berkarier di Semua Sektor Pekerjaan
Ibas Ingin Difabel Dapat Berkarier di Semua Sektor Pekerjaan
A A A
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) memberikan motivasi kepada penyandang disabilitas atau difabel untuk memperkaya diri dengan wawasan dan keterampilan.

"Agar masa depan penyandang difabel lebih cerah demi kemajuan bangsa dan negara,” kata Ibas dalam acara Seminar Nasional Hari Perempuan Internasional 2018 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (19/3/2018).

Ibas juga menilai penyandang difabel patut diberi kesempatan berkarier di semua sektor pekerjaan. “Saya berharap penyandang difabel tidak mengalami dikriminasi, beri mereka kesempatan bekerja dan berkarir secara profesional,” ucap putra Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Dia yakin kesuksesan juga berhak diperoleh oleh para penyandang difabel. ”Saya yakin, penyandang difabel juga punya cara untuk membuat dirinya menjadi orang yang sukses, bahkan semangat mereka terkadang lebih tinggi dibanding yang bukan penyandang difabel,” papar legislator asal Jawa Timur VII ini.

Dalam kesempatan itu, Ibas menghampiri dan menyalami para difabel yang hadir dalam seminar Nasional Hari Perempuan Internasional 2018 itu. Sebab, para difabel begitu semangat dan antusias mengikuti seminar tersebut.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7294 seconds (0.1#10.140)