Puluhan Artis Eks Pengguna Narkoba Datangi DPR

Selasa, 06 Maret 2018 - 16:14 WIB
Puluhan Artis Eks Pengguna Narkoba Datangi DPR
Puluhan Artis Eks Pengguna Narkoba Datangi DPR
A A A
JAKARTA - Puluhan artis mengikuti acara Salawat Anti Narkoba Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Gedung Serba Guna Masjid Baiturrahman, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Rata-rata, artis yang mengikuti salawat itu mantan pengguna narkoba. Di antaranya, Roy Marten, Sudarmadji alias Doyok, Margono alias Gogon, Muhammad Charly Van Houten, Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat, Tukul Arwana, Elly Sugigi, dan Personil Band Ungu Franco Medjaya Kusuma alias Enda Ungu.

Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum Majelis Pesona mengatakan, tindak pidana peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di Indonesia kini sudah mengkhawatirkan.

Pria yang akrab disapa Cak Imin ini menambahkan, Narkoba di Indonesia masuk melalui beragam cara dan menyasar semua kalangan. "Narkoba sudah pada ambang darurat nasional," kata Cak Imin, Selasa (6/3/2018).

Maka itu, Legislator asal daerah pemilihan Jawa Timur VIII ini mengharapkan Shalawat Anti Narkoba itu dapat menjadi bagian dari upaya mengurangi keberadaan narkoba di Indonesia.

"Sholawat ini jalan tol menuju doa yang paling gambang dikabulkan," kata anggota Komisi I DPR ini.

Acara Salawat Anti Narkoba itu juga dihadiri sejumlah menteri dari PKB, seperti Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri dan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo. Sejumlah anggota Fraksi PKB juga hadir.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5766 seconds (0.1#10.140)