Hanura Nilai Pertemuan Jokowi-PSI Bagian dari Komunikasi Politik

Jum'at, 02 Maret 2018 - 23:03 WIB
Hanura Nilai Pertemuan Jokowi-PSI Bagian dari Komunikasi Politik
Hanura Nilai Pertemuan Jokowi-PSI Bagian dari Komunikasi Politik
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura Gede Pasek Suardika ikut berkomentar mengenai pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Istana kemarin. Yang mana diklaim pengurus PSI bahwa Jokowi memberikan tips kepada mereka tentang cara menang Pemilu 2019.

"Saya kira itu bagian dari komunikasi politik. Sah-sah saja, boleh-boleh saja," ujar Pasek saat dihubungi SINDOnews, Jumat (2/3/2018).

Terkait anggapan sejumlah pihak termasuk elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menyebut Jokowi offside karena membicarakan strategi politik di dalam IUstana, Pasek menganggap, Presiden Jokowi dan masyarakat berhak membicarakan berbagai macam hal baik kebangsaan, ekonomi, sampai masalah politik.

Menurutnya, Jokowi mempunyai hak untuk mendiskusikan hal tersebut dari kalangan elite politik, artis sampai rakyat biasa. "Mau ketemu artis juga tidak masalah. Jadi jangan sensi lah," ucapnya.

Mantan Politikus Partai Demokrat ini menganggap kunjungan PSI yang telah mendukung Jokowi pada Pemilu 2019 cukup positif bagi partai-partai pendukung lainnya.

"Boleh-boleh saja kan bagian dari komunikasi partai pendukung. Seperti 17 Agustusan semua rakyat diundang ada lomba masak dan lain-lain enggak ada masalah, jadi enggak usah sensi," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2858 seconds (0.1#10.140)
pixels