SINDO Weekly Luncurkan Weekly Forum Seri Pilkada

Kamis, 08 Februari 2018 - 00:48 WIB
SINDO Weekly Luncurkan Weekly Forum Seri Pilkada
SINDO Weekly Luncurkan Weekly Forum Seri Pilkada
A A A
JAKARTA - Majalah SINDO Weekly ikut menyukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 dengan menggelar event Weekly Forum seri Pilkada. Bersamaan dengan event Weekly Forum, portal SINDONews.com juga me-launching kanal Pilkada, pada Kamis 8 Februari 2018 hari ini.

Pemimpin Redaksi Majalah SINDO Weekly Nevy Hetharia menjelaskan, Weekly Forum Seri Pilkada merupakan forum diskusi yang melibatkan kepala daerah maupun calon kepala daerah, bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), serta Kementerian Dalam Negeri.

“Weekly Forum Seri Pilkada hadir dimaksudkan untuk sama-sama mengawal proses pilkada serentak Tahun 2018 agar berlangsung tertib dan jauh dari ancaman hoax maupun isu SARA yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkap Nevy.

Dalam sesi perdana pada Kamis 8 Februari 2018 ini, event Weekly Forum Seri Pilkada yang dilaksanakan di auditorium Gedung SINDO, Jalan KH Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat ini, menghadirkan lima pembicara. Mereka adalah Dirjen Otonomi Daerah Soemarsono, Komisioner KPU Pramono Ubait Tanthowi, Komisioner Bawaslu Rahmat Bagja, Bupati Lahat Aswari Rivai (Calon Gubernur Sumatera Selatan), dan Bupati Bangka Belitung Induk H. Sahani Saleh.

Adapun peserta diskusi adalah pimpinan partai politik, aktivis, mahasiswa dan pers. “Untuk event perdana ini kami mengangkat tema Memilih Kepala Daerah Berkualitas pada Pilkada Tanpa Hoax,” timpalnya.

Event bersama ini juga akan ditandai peluncuran perdana Kanal Pilkada di SINDONews.com. Kanal khusus ini dimaksudkan untuk menyiarkan proses pilkada di berbagai daerah.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4976 seconds (0.1#10.140)