Resmi Berdamai, Wiranto: Konflik Hanura Sudah Selesai

Selasa, 23 Januari 2018 - 19:18 WIB
Resmi Berdamai, Wiranto:...
Resmi Berdamai, Wiranto: Konflik Hanura Sudah Selesai
A A A
JAKARTA - Konflik di internal Partai Hanura akhirnya selesai. Kedua belah pihak yang berseteru, Kubu Oesman Sapta Odang (OSO) dengan Marsekal Madya TNI (Purn) Daryatmo sepakat berdamai.

Kesepakatan berdamai itu merupakan hasil pertemuan antara Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto dengan OSO dan Daryatmo di Restoran Lobo, Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

"Sudah selesai," ujar Wiranto usai pertemuan saat ditanya awak media mengenai konflik di internal Partai Hanura. Sehingga, kata dia, mulai saat ini tidak ada lagi kubu OSO maupun Daryatmo.

"Enggak ada, enggak ada," ujar Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan ini. Maka itu, dia meminta semua pihak di internal Partai Hanura bisa mulai konsentrasi menghadapi verifikasi faktual di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Usai memberikan keterangan pers, Wiranto bersama OSO, Daryatmo serta beberapa kader Partai Hanura yang hadir menyatukan tangan mereka sebagai tanda sudah berdamai. Wiranto berada di antara OSO dan Daryatmo.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0708 seconds (0.1#10.140)