Kenyamanan di Keluarga Perlu Diciptakan dengan Hal Unik

Jum'at, 08 Desember 2017 - 18:42 WIB
Kenyamanan di Keluarga Perlu Diciptakan dengan Hal Unik
Kenyamanan di Keluarga Perlu Diciptakan dengan Hal Unik
A A A
JAKARTA - Setiap keluarga pasti memiliki cara tersendiri agar bisa menciptakan kenyamanan. Karena rumah adalah tempat di mana berkumpulnya sebuah keluarga, tempat untuk istirahat, untuk berteduh dari hujan, dan panas.

Menciptakan kenyamanan keluarga bisa dengan dengan aneka menu favorit yang dimasak dengan cara digoreng. Beberapa contoh masakan itu antara lain kentang goreng alias french fries, donat, jamur renyah, juga ayam goreng tepung.

Untuk membuat sajian ini, Anda biasanya membutuhkan deep fryer untuk menghemat waktu memasak didapur. Jika berniat membeli deep fryer serbaguna , perlu mengetahui sejumlah hal tentang deep fryer. Pertama, minyak goreng di deep fryer bisa digunakan dua kali atau lebih.

Business Manager Dekoruma, Rafi Sarumaha mengatakan, sejumlah ahli melarang penggunaan minyak goreng jelantah atau kita sebut dengan minyak goreng bekas.
"Alasannya beragam, salah satunya adalah karena minyak goreng bekas mengandung beberapa hal yang tak bagus," kata Rafi dalam siaran pers, Jumat (8/12/2017).

Yang kedua Menurut Rafi, jangan menunggu masakan terlalu matang. Katanya, saat memasak menggunakan deep fryer, perlu mengetahui cara menggoreng yang tepat . Katanya, makanan yang digoreng bisa mendapatkan panas yang lebih merata dari segala sisi.

Hal inilah yang membuat makanan lebih cepat matang hingga ke dalam. "Ketiga cuci yang benar agar deep fryer awet dan tahan lama. Deep fryer sebaiknya tidak segera dicuci selesai digunakan agar bisa lebih awet," ungkapnya.

Sedangkan poin keempat kata Rafi, pertimbangkan untuk memilih deep fryer elektrik. Diakuinya, saat ini, pengaruh teknologi sudah berpengaruh ke banyak hal, termasuk ke perangkat memasak di dapur.

Begitu pun juga jika ingin menemukan mixer yang dapat bekerja otomatis , seperti standing mixer, deep fryer juga memiliki cara kerja yang sama, serba otomatis.

"Salah satu perangkat dapur yang terkena dampak perubahan teknologi adalah deep fryer. Tidak perlu bingung untuk menemukan deep fryer tersebut karena sangat mudah ditemukan, bahkan di toko online seperti Dekoruma ," tutur Rafi.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2015 seconds (0.1#10.140)