Jokowi Undang Para Komedian Hadiri Pernikahan Kahiyang Ayu

Jum'at, 03 November 2017 - 17:34 WIB
Jokowi Undang Para Komedian Hadiri Pernikahan Kahiyang Ayu
Jokowi Undang Para Komedian Hadiri Pernikahan Kahiyang Ayu
A A A
JAKARTA - Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu akan melangsungkan pernikahannya dengan Bobby Nasution di Solo, Jawa Tengah, 8 November mendatang.

Sejumlah undangan pun mulai disebar kepada tamu undangan. Selain kepada para pejabat dan tokoh lainnya, Presiden Jokowi juga mengundang komedian dan pelawak.

"Saya datang ke Protokol Istana RI hari ini atas undangan Protokol," kata Pelawak Tarzan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (3/11/2017). (Baca juga: Jokowi Mantu, Toko Bunga Kebanjiran Order )

Tarzan atau lebih dikenal dengan Tarzan Srimulat itu mengaku dihubungi Protokel Istana karena mendapat undangan dari Jokowi.

Dia mengaku tidak sendirian diundang di resepsi pernikahan putri Presiden. "Saya diundang, juga ada Cak Lontong, Akbar, Jarwo Kwat, Sule, semuanya, termasuk Mas Indro Warkop," ujarnya.

Tarzan mengaku hanya diundang menghadiri acara pernikahan, tidak diminta untuk tampil melawak. Khusus artis dan pelawak diundang hadir pada pukul 19.00-19.30 WIB.

Tarzan mendoakan pernikahan Kahiyang-Bobby berjalan lancar. "Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Kalau besok benih kasih itu bersemi bisa mewarisi kharismanya Bapak (Jokowi-red)," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4003 seconds (0.1#10.140)