Hary Tanoesoedibjo: Perindo Partai yang Diberkahi

Senin, 09 Oktober 2017 - 16:12 WIB
Hary Tanoesoedibjo: Perindo Partai yang Diberkahi
Hary Tanoesoedibjo: Perindo Partai yang Diberkahi
A A A
JAKARTA - Rasa syukur diungkapkan Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) atas usia partainya yang telah genap tiga tahun.

Perjalanan partai selama tiga tahun disyukuri karena selalu diberkahi oleh Tuhan YME.

"Alhamdulillah dalam tiga tahun Perindo partai yang banyak diberkahi karena selama itu mampu menyelesaikan kepengurusan di 34 provinsi, 514 kabupaten/kota, seluruh kecamatan dan hampir semua ranting desa/kelurahan," tutur HT saat memimpin rombongan menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftar menjadi peserta Pemilu 2019, Senin (9/10/2017).

Dia juga mengungkap perkembangan menggembirakan selama tiga tahun munculnya sayap-sayap partai yang berkontribusi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Bahkan kehadiran sayap dikatakanya tidak hanya ditingkat pusat maupun provinsi tapi juga kabupaten/kota.

"Di DPD (Partai Perindo-red) sayap-sayap juga sudah terbentuk mulai dari Kartini, Pemuda, LBH, Grind, GRIB, Baja, Rescue, Majelis Zikir," kata HT.

HT berharap aktivitas partai akan semakin meningkat di tahun mendatang. Termasuk hadirnya sayap baru didalam tubuh partai. "Akan dikembangkan sayap-sayap lain yang jadi unsur, bagian partai," tambah HT.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3528 seconds (0.1#10.140)