HUT ke-1, Baja Perindo Targetkan Menyebar di Seluruh Indonesia

Sabtu, 26 Agustus 2017 - 00:27 WIB
HUT ke-1, Baja Perindo Targetkan Menyebar di Seluruh Indonesia
HUT ke-1, Baja Perindo Targetkan Menyebar di Seluruh Indonesia
A A A
JAKARTA - Sayap Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Barisan Penjaga (Baja) merayakan ulang tahunnya yang pertama. Di usianya yang masih satu tahun, Baja Perindo telah terbentuk di Jakarta, Jawa Barat, Banten, Lampung dan Maluku.

Ketua Umum Baja Drisye Siahaya menargetkan ke depan Baja bisa tersebar di 34 provinsi di Indonesia. "Ke depan targetnya Baja bisa tersebar di seluruh provinsi di Indonesia, "ujarnya kepada wartawan di Kantor DPP Perindo Jakarta, Jumat (25/8/2017).

Drisye mengatakan, kader (pengurus) Baja telah mencapai 1.500 personel di Jakarta. Untuk di seluruh wilayah kurang lebih sebanyak 20 ribuan personel.

Sebagai sayap Partai Perindo, Baja memiliki tugas pokok dan fungsi mengawal program partai. Menurut Drisye, Baja juga siap mendukung sekaligus memenangkan setiap calon anggota legislatif dari Perindo.

"Tugas Baja mengawal setiap kegiatan dan program partai," terangnya.

Seiring dengan perayaan ultah yang pertama, Baja akan melakukan road show ke daerah. Salah satu daerah yang dituju adalah Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat. Baja, kata Drisye, akan bersosialisasi ke sekolah-sekolah.

Selain menyiapkan kader muda dengan usia minimal 17 tahun, Baja juga akan mensosialisasikan Perindo ke masyarakat bawah.

Sekjen Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, perayaan ulang tahun Baja merupakan salah satu segmen Partai Perindo. Dia berharap, apa yang menjadi wujud kebangsaan bisa menggugah semangat untuk bersaing dengan bangsa lain.

"Selamat ulang tahun Baja," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4862 seconds (0.1#10.140)