Peringati HUT RI, Perindo Siap Jemput Cita-cita Kemerdekaan

Kamis, 17 Agustus 2017 - 13:34 WIB
Peringati HUT RI, Perindo Siap Jemput Cita-cita Kemerdekaan
Peringati HUT RI, Perindo Siap Jemput Cita-cita Kemerdekaan
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menegaskan hadir untuk melayani bangsa dan negara Indonesia.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menegaskan dengan semangat melayani, Perindo siap mengantarkan Indonesia menjemput cita cita kemerdekaan.

"Apa itu cita cita kemerdekaan?. Masyarakat berdaulat, bersatu, adil, makmur dan sejahtera, " ujar Hary Tanoe usai menggelar Upacara Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia di Kantor DPP Perindo Jakarta, Kamis 17 Agustus 2017.

Hary Tanoe yang menjadi inspektur upacara membaca teks Proklamasi, teks Pancasila, dan memimpin acara mengheningkan cipta.

Dia mengajak seluruh kader Perindo mendoakan para pendiri bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia. "Mari kita bersama sama berdoa untuk para pendiri negara tercinta ini, "ujarnya.

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan diikuti seluruh pengurus DPP, DPW dan DPD Perindo DKI Jakarta. Kemudian juga para kader yang tergabung dalam sayap organisasi, termasuk Kartini Perindo.

Hary Tanoe mengatakan, kemerdekaan adalah langkah awal. Adapun esensinya kemerdekaan adalah hasil, yakni cita cita seperti tertuang dalam UUD 1945. "Jadi jangan kita bangga saja karena sudah merdeka. Ini belum selesai, "katanya.

Menurut dia, seluruh warga negara berkewajiban melanjutkan perjuangan para pahlawan. Apalagi, kata dia, hingga kini kesejahteraan adil dan merata belum juga tercapai. Daya ekonomi masyarakat masih lemah.

Dengan jargon partai "Untuk Indonesia Sejahtera", Hary Tanoe mengajak seluruh kader Perindo bersama sama membesarkan Perindo untuk Indonesia sejahtera. "Mari kita besarkan Perindo untuk Indonesia sejahtera, " ucapnya.

Dalam acara peringatan hari kemerdekaan ini DPP juga menggelar sejumlah lomba. Hary Tanoe juga meluangkan waktu bermain tenis meja melawan Ahmad Rofiq, Sekretaris Jenderal Partai Perindo.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7411 seconds (0.1#10.140)