Beredar Rekaman Habib Rizieq dari Tanah Suci Makkah

Jum'at, 09 Juni 2017 - 10:47 WIB
Beredar Rekaman Habib Rizieq dari Tanah Suci Makkah
Beredar Rekaman Habib Rizieq dari Tanah Suci Makkah
A A A
JAKARTA - Beredar rekaman mengatasnamakan Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) Habib Rizieq Shihab. Rekaman itu menyebutkan dari Tanah Suci, Makkah.

Dalam rekaman itu Habib Rizieq menyampaikan pesan kepada seluruh umat muslim untuk tetap bersabar menghadapi semakin gencarnya kriminalisasi terhadap para ulama dan aktivis. Dia juga meminta umat muslim terus memberikan perlawanan atas kondisi tersebut.

"Pada kesempatan ini singkat saja dari Tanah Suci saya ingin menyampaikan kepada segenap kaum muslimin bahwa gelombang kriminalisasi ulama dan aktivis yang semakin hari semakin menjadi di negeri kita tercinta wajib untuk kita hadapi dengan sabar tegar tabah, sambil tetap melakukan perlawanan. Perlawanan yang saya maksudkan di sini adalah perlawanan hukum maupun politik," pesan Habib Rizieq dalam rekaman yang beredar di grup media sosial, Jumat (9/6/2017).

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu juga meminta kepada para umat Islam untuk tetap patuh terhadap para ulama. Dia juga meminta umat Islam terus mendukung perlawanan politik yang dilakukan pimpinan ormas Islam untuk menghadapi kriminalisasi tersebut. (Baca: Kapolri Tegaskan Isu Kriminalisasi Tidak Benar)

"Baik dari GNPF MUI maupun Presidium Alumni 212, Forum Umat Islam (FUI), dan ormas-ormas Islam lainnya," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4770 seconds (0.1#10.140)