Siapa yang Dimaksud Inul, Pria Bersorban Mojok Sambil Sex Skype?

Senin, 27 Maret 2017 - 19:44 WIB
Siapa yang Dimaksud Inul, Pria Bersorban Mojok Sambil Sex Skype?
Siapa yang Dimaksud Inul, Pria Bersorban Mojok Sambil Sex Skype?
A A A
JAKARTA - Nama penyanyi dangdut Inul Daratista mendadak tenar di media sosial (medsos) karena kicaunnya di Instagram yang menyinggung soal sorban dan dinilai netizen pernyataan ini melecehkan ulama.

Pernyataan Inul di akun Instagramnya itu terkait dengan foto dirinya dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok) dan hal ini memancing banyak komentar netizen.

Banyaknya pro dan kontra komentar dari netizen, membuat Inul terpancing dan marah, sehingga menyebut kata sorban dan mojok bersama wanita sambil main sex skype.

"Yang sok alim dan otaknya di dengkul pasti mikirnya agama gak mikir beliau gubernur bpk kita semua hahaha aku seh gak liat beliau lagi nyalonin lagi,"

".. aku cuma bayangin yg pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piye cerita ne bisa jadi panutan ???! Jgn merusak moral kita soal Rasis-sara- agama aku gak main politik tp aku cukup bangga duduk berdampingan org yang menjaga jakarta saat ini dan aku tak ikut campur urusan politik krn bukan bidangku!!!"

Gara-gara pernyataan pemilik goyang ngebor ini, sejumlah pihak keberatan dengan pernyataan Inul tersebut. Salah satunya musisi Ahmad Dhani langsung memberikan tanggapannya dengan menuliskan surat untuk Inul di akun Twitternya, @AHMADDHANIPRAST, Senin (27/3/2017).

(Baca juga: Surat untuk Inul Daratista dari Ahmad Dhani)
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8923 seconds (0.1#10.140)