Ambulans Gratis Perindo Dongkrak Mutu Layanan Kesehatan Masyarakat

Sabtu, 17 Desember 2016 - 15:36 WIB
Ambulans Gratis Perindo Dongkrak Mutu Layanan Kesehatan Masyarakat
Ambulans Gratis Perindo Dongkrak Mutu Layanan Kesehatan Masyarakat
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus menambah armada ambulans gratis untuk melayani kebutuhan masyarakat.

Pada hari ini, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerahkan satu unit mobil ambulans kepada pengurus DPC Partai Perindo Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Penyediaan ambulans merupakan salah satu program Perindo untuk membantu masyarakat dalam bidang kesehatan.

"Adanya ambulans gratis di DPC Partai Perindo ini diharapkan pelayanan dan kesejahteraan kepada masyarakat semakin terealisasikan secara menyeluruh," ujar HT di Jalan Ciranjang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (17/12/2016).

HT berharap program ambulans gratis di tingkat DPD dan DPC Partai Perindo ini mampu membantu meningkatkan mutu pelayanan kesehatan, khususnya di Jakarta yang memiliki persoalan kompleks, khususnya pada sektor kesehatan.

"Penyerahan ini diharapkan akan banyak dioperasikan ambulans untuk layani DKI Jakarta, di DPC Partai Perindo lainnya pun akan menyusul, untuk DPC kita awali di Kebayoran Baru," tuturnya. (Baca juga: 149 Unit Ambulans Siaga Layani Masyarakat)

Selain di Kebayoran Baru, ambulans gratis juga akan disediakan di setiap wilayah DPC Perindo di Kepulauan Seribu, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Menurut dia, program ambulans gratis adalah wujud komitmen Perindo dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Diharapkan pelayanan ambulans gratis Perindo ini semakin baik sehingga bantuan medis pun lebih bisa dirasakan masyarakat," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7529 seconds (0.1#10.140)