Prabowo Sebut di Istana Makannya Ikan Bakar

Kamis, 17 November 2016 - 18:04 WIB
Prabowo Sebut di Istana Makannya Ikan Bakar
Prabowo Sebut di Istana Makannya Ikan Bakar
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto ‎mengakui, kedatangannya ke Istana Merdeka untuk memenuhi undangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekaligus makan siang bersama.

‎"Jadi kalau di Hambalang makan nasi goreng, di sini (Istana) makan ikan bakar‎," ucap Prabowo di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/11/2016).

Prabowo mengaku, sependapat dengan Jokowi bahwa tradisi silaturahmi perlu dibudayakan oleh semua komponen bangsa. Menurutnya, silaturahmi yang penuh kekeluargaan ini sangat besar nilainya.

Dia mengaku siap kapan saja jika diminta Jokowi memberi masukan terhadap kondisi bangsa. "Saya pun memberi masukan, beliau pun menerimanya. Kita punya pandangan yang sama dalam berbagai hal dan ini menguntungkan keutuhan dan persatuan bangsa," katanya.

Selain hal itu, Prabowo yang pernah menjadi rival Jokowi di Pilpres 2014 itu juga sependapat dengan pandangan Jokowi yang menyatakan Indonesia dalam incaran negara-negara luar.

Maka itu baik pemimpin maupun yang dipimpin wajib hukumnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Prabowo berharap, apapun perbedaan yang terjadi di Bangsa ini, semua harus sepakat diselesaikan dengan cara yang damai, sejuk dan penuh kekeluargaan.

Menurut Prabowo, perbedaan politik jangan sampai menimbulkan perpecahan bangsa. "Kita bertekad begitu. Kadi saya siap untuk memberi masukan setiap saat, beliau sangat terbuka," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7224 seconds (0.1#10.140)