HT Bakar Semangat Siswa SMKN di Kabupaten Bandung

Rabu, 26 Oktober 2016 - 16:05 WIB
HT Bakar Semangat Siswa...
HT Bakar Semangat Siswa SMKN di Kabupaten Bandung
A A A
BANDUNG - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menjadi pembicara dalam sharing session di SMKN 3 Baleendah, Kabupaten Bandung, Rabu (26/10/2016). Dalam sharing session bertema 'Kewirausahaan dan Pembangunan Ekonomi di Indonesia' itu, HT membakar semangat para siswa.

Di awal pemaparannya, HT bercerita soal bagaimana dirinya bersusah payah membangun MNC Group dari nol hingga kini memiliki karyawan lebih dari 36 ribu orang. Kerja keras menjadi kunci utama dalam usahanya.

Dia pun mendorong para siswa untuk meniti karir menjadi pengusaha dalam berbagai sektor. Sehingga kelak mereka akan maju secara pribadi. Tapi dalam saat bersamaan, mereka juga akan memajukan orang lain, daerah, dan negara.

"Saya paling suka kalau bicara di depan anak-anak muda, saya dorong. Ayo harus berani jadi enterpreneur, harus berani jadi wirausahawan," kata HT.

Para siswa yang hadir di lokasi pun bertepuk tangan menyambut dorongan semangat dari HT. Mereka pun dengan seksama kembali mendengarkan pemaparan HT soal kewirausahaan dan kondisi perekonomian di Indonesia.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0730 seconds (0.1#10.140)