HUT Ke-2, Perindo Kendari Gelar Lomba Panjat Pinang

Rabu, 12 Oktober 2016 - 01:34 WIB
HUT Ke-2, Perindo Kendari Gelar Lomba Panjat Pinang
HUT Ke-2, Perindo Kendari Gelar Lomba Panjat Pinang
A A A
KENDARI - Merayakan HUT Ke-2 Partai Perindo, DPD Partai Perindo Kota Kendari menyelenggarakan berbagai lomba, salah satunya panjat pinang. Kegiatan yang berlangsung meriah itu dihadiri Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) Jaffray Bittikaka dan jajaran pengurus DPW Partai Perindo Sultra.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Perindo Kota Kendari Nekwan mengatakan, pada 8 Oktober 2016, Partai Perindo merayakannya HUT Ke-2 dengan cara yang berbeda di setiap provinsi dan kabupaten/kota di seluruh penjuru tanah air.

Pada kesempatan itu, dia pun mengungkapkan, kesiapan DPD Partai Perindo Kota Kendari dalam menghadapi verifikasi KPU tahun depan. Saat ini, pembentukan kepengurusan di Kota Kendari sudah rampung hingga tingkat kelurahan.

"Verifikasi telah kami lakukan. Melibatkan semua pengurus DPD, DPC, DPRt serta DPW dalam melakukan verifikasi kesiapan administrasi di tingkat DPC," tuturnya.

Menurutnya, target kelengkapan administrasi merupakan syarat utama yang harus dipenuhi dan dilengkapi oleh DPC. "Setiap hari kami selalu koordinasi dengan DPC agar lebih memudahkan kelengkapan di sekretariat DPC. Jika ada yang kurang, tentunya kami carikan solusinya," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6110 seconds (0.1#10.140)