Hary Tanoesoedibjo Dijadwalkan Hadiri Peringatan HUT Perindo

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 10:20 WIB
Hary Tanoesoedibjo Dijadwalkan Hadiri Peringatan HUT Perindo
Hary Tanoesoedibjo Dijadwalkan Hadiri Peringatan HUT Perindo
A A A
JAKARTA - Hari ini, Sabtu (8/10/2016) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-2. Untuk merayakan hari jadinya, Partai Perindo akan menggelar syukuran di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), dijadwalkan menghadiri syukuran peringatan HUT ke-2 Perindo. Pemotongan tumpeng akan dilakukan sebagai simbolisasi perayaan.

Tak hanya itu, dalam merayakan hari ulang tahunnya, Partai Perindo juga menggelar bakti sosial. Partai berlambang burung rajawali itu akan memberikan bantuan kursi roda kepada para penyandang disabilitas.

Selain itu, Partai Perindo akan melakukan simbolisasi program bantuan ternak kambing kepada masyarakat. Bantuan ternak kambing itu merupakan salah satu program nasional Partai Perindo.

Perindo fokus terhadap kesejahteraan masyarakat. Karena itu, berbagai program telah dilaksanakan. Salah satunya adalah Gerobak Perindo yang diberikan kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk meningkatkan produktivitasnya.

Sementara itu, bertepatan dengan HUT ke-2 Perindo, akan ada soft launching Warung Sejahtera. Soft launching tersebut akan diadakan di Jalan Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0470 seconds (0.1#10.140)