Penghargaan Pahlawan untuk Indonesia Inspiratif dan Patut Dicontoh

Kamis, 21 Juli 2016 - 12:18 WIB
Penghargaan Pahlawan untuk Indonesia Inspiratif dan Patut Dicontoh
Penghargaan Pahlawan untuk Indonesia Inspiratif dan Patut Dicontoh
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman mengapresiasi rencana penganugerahan penghargaan Pahlawan untuk Indonesia tahun 2016 oleh MNCTV.

Irman menilai program pemberian penghargaan itu pantut dicontoh karena dapat menginspirasi banyak pihak. "Dalam kata lain ini melahirkan pahlawan atau tokoh baru. Group MNC mampu bekerja keras. Ini hal yang sangat bagus," kata Irman saat menerima kunjungan jajaran MNC Media di Gedung DPD, Senayan, Jakarta, Rabu 20 Juli 2016.

Menurut dia, setiap figur yang dianggap berjasa, layak untuk mendapatkan penghargaan. "Role model itu kan bagus, kalau rakyat yang bergerak, Indonesia kan bisa maju," ucap Irman.

Dia berharap, MNC dapat terus menghadirkan program yang penuh dengan inspirasi. Irman juga berharap program Pahlawan untuk Indonesia terus digelar dan ditingkatkan kualitasnya.

Dalam pertemuan dengan Irman, Direktur Utama MNCTV SN Suwisma menyampaikan beberapa hal seputar program yang sedang dibuat MNC Media yang bertemakan pahlawan. Salah satunya, program pemberian penghargaan Pahlawan untuk Indonesia yang akan dilaksanakan pada 10 November bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Suwisma menyebut Pahlawan untuk Indonesia akan menyajikan gambaran banyak warga di pelosok yang melakukan kegiatan positif dan memberikan kontribusi terhadap masyarakat.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0858 seconds (0.1#10.140)