Jenazah Terduga Santoso Akan Diangkut dengan Helikopter

Selasa, 19 Juli 2016 - 13:23 WIB
Jenazah Terduga Santoso...
Jenazah Terduga Santoso Akan Diangkut dengan Helikopter
A A A
JAKARTA - Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar mengatakan, jenazah yang diduga pimpinan kelompok Mujahidin Timur Indonesia (MTI) Santoso akan diangkut dengan menggunakan helikopter untuk menuju Rumah Sakit Bhayangkari, Palu.

"Rencananya akan diupayakan pakai helikopter. Tapi kalau cuaca mendukung, apabila cuaca tidak mendukung akan dibawa menggunakan jalan kaki dengan waktu empat jam," kata Boy Rafli di Humas Mabes Polri, Jakarta, Selasa (19/7/2016).

Boy menjelaskan, saat ini tim satgas Operasi Tinombala masih berusaha berjalan kaki mencapai tempat lokasi karena cuaca cukup mendung dan medannya sangat berat.

"Jarak dari lokasi posko di Poso cukup jauh, kalau jalan kaki karena harus melintas dari wilayah dengan dipenuhi hutan dan tebing. Jadi butuh waktu empat jam," jelas Boy.

Diketahui, Senin sore tim satgas Operasi Tinombala telah melakukan baku tembak dengan kelompok Santoso yang berlokasi di sektor satu wilayah Tambaranan, Kecamatan Poso, Pesisir Utara. Dalam peristiwa tersebut, dua orang meninggal dunia dan tiga melarikan diri.

Dua anggota kelompok yang meninggal diduga salah satunya adalah Santoso. Namun kebenaran tersebut belum harus dipastikan lebih lanjut dengan dilakukan identifikasi oleh tim DVI dan Kapusdokes Mabes Polri.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)