Harapan Sejumlah Anggota DPR di HUT Sindonews ke-4

Senin, 04 Juli 2016 - 13:48 WIB
Harapan Sejumlah Anggota DPR di HUT Sindonews ke-4
Harapan Sejumlah Anggota DPR di HUT Sindonews ke-4
A A A
JAKARTA - Sejumlah anggota DPR menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 kepada Sindonews.com. Hari jadinya, 4 Juli 2016 diharapkan Sindonews mempertahankan prestasi sekarang yang dicapai.

Bahkan, anggota Komisi III DPR, Didik Mukrianto berharap Sindonews bisa meningkatkan integritasnya sebagai portal news yang aktual, objektif, faktual dan berkualitas.

"Tetap pertahankan posisi Sindonews.com saat ini dalam pemberitaan yang berimbang dan proper sebagai pilar edukasi dan demokrasi bagi bangsa," ujar sekretaris Fraksi Partai Demokrat di DPR ini beberapa waktu lalu.

Ucapan selamat juga datang dari Wakil Ketua Komisi IV DPR Firman Subagyo. Politikus Partai Golkar ini berharap berita yang sajikan Sindonews bisa mencerdaskan bangsa. (Baca: 4 Tahun Sindonews.com, Menuju Portal News Nomor 1)

"Semoga di usia yang ke-4 ini dapat menjadi media yang terpercaya dan dapat menjadi media yang objektif dalam pemberitaan," ucap Firman.

Anggota DPR lainnya dari Fraksi Partai Golkar Mukhamad Misbakhun juga berharap di usianya yang ke-4 Sindonews semakin sukses di jajaran portal news. "Selamat HUT ke-4 untuk @SINDOnews . Semakin sukses dimasa depan. #SINDOnewsBis4," tulis Misbakhun dalam akun Twitternya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7498 seconds (0.1#10.140)