Pernyataan Prabowo Subianto terhadap Hasil Munaslub Golkar

Rabu, 18 Mei 2016 - 14:23 WIB
Pernyataan Prabowo Subianto...
Pernyataan Prabowo Subianto terhadap Hasil Munaslub Golkar
A A A
JAKARTA - Partai Golkar dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) memutuskan keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP). Namun, Partai Gerindra tetap komitmen terus menjalin komunikasi dengan Partai Golkar.

Bahkan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melalui akun Facebook memberikan ucapan selamat kepada Aburizal Bakrie atau biasa disapa Ical sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Golkar dan Setya Novanto sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

"Semoga Partai Golkar tetap memenuhi peran sejarah dan panggilannya untuk berbakti kepada kemerdekaan dan kejayaan bangsa Indonesia," ujar Prabowo melalui akun Facebook, Rabu (18/5/2016).

Mantan Komandan Jenderal (Danjen) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD ini menambahkan, komunikasi dan kerja sama ke depan yang dibangun bersama Partai Golkar lebih mengarah pada persoalan kebangsaan.

"Berjuang untuk bangsa dan negara, serta rakyat Indonesia yang kita cintai," ucapnya. (Baca: Munaslub Golkar Putuskan Keluar dari KMP)

Munaslub Partai Goolkar dilaksanakan pada 14-17 Mei 2016 di Bali. Partai Golkar melalui Munaslub selain menyatakan keluar dari KMP juga menyatakan siap mendukung Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9586 seconds (0.1#10.140)