Ridwan Bae Bantah Pertemuan di Ritz Carlton Bahas Setnov

Selasa, 10 Mei 2016 - 14:44 WIB
Ridwan Bae Bantah Pertemuan di Ritz Carlton Bahas Setnov
Ridwan Bae Bantah Pertemuan di Ritz Carlton Bahas Setnov
A A A
JAKARTA - Ketua DPD I Sulawesi Tenggara Partai Golkar Ridwan Bae membantah pertemuan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, kemarin malam membahas pemenangan Setya Novanto (Setnov) di musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) Partai Golkar. Dikatakannya, pertemuan kemarin malam itu acara paguyuban DPD tingkat I.

Ridwan Bae menuturkan, sebenarnya yang diundang sebanyak 33 DPD di luar Sulawesi Selatan. Namun, yang hadir hanya sekitar 27 atau 28 DPD.

‎"Karena kita masuki Munas jadi kita membahas persoalan harmonisasi, intinya kan di Munas ini ketua DPD I dan II tidak semua sama pilihannya. Karena kita sadar, maka kita kumpul bahwa semua calon ini adalah teman dan sahabat, kader Golkar, kalau kita beda pilihan, jangan jadi perbedaan di hubungan kita," ujar Ridwan Bae saat dihubungi wartawan, Selasa (10/5/2016).

Dikatakannya, siapapun yang terpilih menjadi ketua umum di Munaslub nanti adalah kader‎ Partai Golkar. "Seyogyanya keberjalanan Munas harus aman, damai, tertib, demokratis, berkeadilan, itu saja‎," tuturnya.

Dia menjelaskan, tidak ada satu pun ‎kandidat hadir di pertemuan kemarin malam di Hotel Ritz Carlton. "Semua adalah DPD I," tutur salah satu tim sukses Setya Novanto ini.

Ridwan juga membantah, pertemuan itu membahas salah satu kandidat yang bertarung di Munaslub nanti.‎ "Kita tidak membicarakan caketum per orang. Kita tidak mungkin menjual satu nama, kita semua hanya bicara harmoni semata‎," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7268 seconds (0.1#10.140)