Ribuan Pelayat Iringi Kepergian Tutty Alawiyah

Rabu, 04 Mei 2016 - 16:36 WIB
Ribuan Pelayat Iringi Kepergian Tutty Alawiyah
Ribuan Pelayat Iringi Kepergian Tutty Alawiyah
A A A
BEKASI - Ribuan pelayat mengiringi jenazah mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan era Orde Baru, Tutty Alawiyah menuju lokasi pemakaman.

Jenazah Tutty dimakamkan di makam milik keluarga di lingkungan Pesantren Yatim As-Syafi'iyah, Jalan Raya Jatiwaringin, Kota Bekasi, Jawa Barat. (Baca juga: Tutty Alawiyah Sempat Dirawat karena Sakit Pencernaan)

Sebelum dikebumikan, jenazah Tutty disalatkan di Masjid Al-Barkah di Kompleks Universitas Islam As-Syafi'iyah. Jenazah Tutty dibawa dari rumah duka pada pukul 14.20 WIB. Iring-iringan pelayat mengiringi keberangkatan jenazah ke masjid tersebut.

Setibanya di masjid, para jamaah terlebih dahulu melaksanakan salat Ashar dan dilanjutkan salat jenazah. Usai disalatkan, jenazah Tutty dibawa ke pemakaman di lingkungan Pesantren Yatim As-Syafi'iyah.

Sejumlah tokoh dan pejabat negara terlihat di antara ribuah pelayat yang mengiringi jenazah, antara lain Presiden RI ke-3 BJ Habibie, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Menteri Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0640 seconds (0.1#10.140)