Menkumham Siap Terbitkan SK Kepengurusan DPP Partai Golkar

Senin, 25 April 2016 - 16:47 WIB
Menkumham Siap Terbitkan...
Menkumham Siap Terbitkan SK Kepengurusan DPP Partai Golkar
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham menyatakan Surat Keputusan (SK) Menkumham terkait kepengurusan Partai Golkar sudah siap diterbitkan. Menurutnya, selambatnya pada hari Selasa 26 April 2016, Menkumham akan meneken SK tersebut.

"Hari ini saya didampingi Dirut Tata Negara mencocokan nama-nama yang di-SK-kan. Prinsipnya semua sudah selesai. Kalau enggak hari ini, besok selesai," ujar Idrus di Kantor Kemenkumham, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Disebutkan Idrus, SK kepengurusan yang akan diterbitkan tersebut merupakan SK DPP Partai Golkar produk Musyawarah Nasional Bali hasil rekonsiliasi. Nama-nama pengurus yang tercantum merupakan perwakilan dari kubu Aburizal Bakrie dan Agung Laksono.

"Kepengurusan ini basisnya Munas Bali yang sudah direkonsiliasi. 95 nama kader Ancol, 75 diantaranya diakomondasi. Dengan demikian hampir seluruhnya kader terakomodasi," kata Idrus.

Dengan terbitnya SK DPP Partai Golkar tersebut, lanjut Idrus, pihaknya akan fokus untuk mempersiapkan Munas Luar Biasa (Munaslub) yang bakal digelar pada 23 Mei mendatang.

"Dipastikan selesai, enggak ada masalah. Sehingga Golkar dalam rangka rekonsiliasi fokus menghadapi Munaslub Golkar," tandas Idrus.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0772 seconds (0.1#10.140)