Tujuh Agenda Utama Airlangga Hartarto untuk Golkar

Selasa, 01 Maret 2016 - 15:22 WIB
Tujuh Agenda Utama Airlangga Hartarto untuk Golkar
Tujuh Agenda Utama Airlangga Hartarto untuk Golkar
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar hasil Munas Riau, Airlangga Hartarto siap maju sebagai kandidat calon ketua umum (Caketum) Partai Golkar pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) pada April mendatang.

Untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin tersebut, Airlangga telah menyiapkan visi dan misi yang terangkum dalam tujuh agenda utama.

Pertama, Airlangga akan menjadikan kaderisasi berbasis riset dan data. "Kedua, akselerasi terhadap regenerasi kepemimpinan di jabatan-jabatan publik (melahirkan pejabat publik berkualitas)," ujar Airlangga saat jumpa pers di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Selasa (1/3/2016).

Ketiga, lanjut Airlangga, dirinya akan memaksimalkan rekrutmen kader yang berkesinambungan dan proses regenerasi yang alamiah. Keempat, perluasan akses dan peran perempuan. Kelima, menjangkau basis massa politik baru.

Berikutnya yang keenam, Airlangga mengaku akan melakukan desentralisasi peran dan kewenangan kepada struktur partai di daerah. Yang terakhir atau ketujuh, memiliki fungsi komunikasi politik yang efektif.

"Keseluruhan ini, visi-misi beserta tujuh agenda utama itu saya namakan Eka Sapta dalam Eka Trio," tukasnya.

PILIHAN:

Panglima TNI Instruksikan Pembersihan Prajurit dari Narkoba Sampai Juni

Ikut Bursa Caketum, Airlangga Ingin Kembalikan Kekaryaan Golkar
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7214 seconds (0.1#10.140)