Agung Laksono Minta Pelantikan Ade Komarudin Ditunda

Kamis, 31 Desember 2015 - 17:10 WIB
Agung Laksono Minta...
Agung Laksono Minta Pelantikan Ade Komarudin Ditunda
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol, Agung Laksono meminta pencalonan dan pelantikan Ade Komarudin sebagai Ketua DPR ditunda.

Hal tersebut dilakukan lantaran Agung menilai saat ini tidak ada kepengurusan Partai Golkar yang sah pasca lahirnya Surat Keputuisan (SK) Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) yang membatalkan kepengurusan Partai Golkar hasil Munas Ancol. (Baca juga: Golkar Tunjuk Ade Komarudin sebagai Ketua DPR)

Agung menyebut, MA telah memutuskan kepengurusan Golkar yang sah adalah hasil Munas Riau. (Baca juga: Menkumham Cabut SK Golkar Kubu Agung)

Sementara, sambung dia, kepengurusan Golkar hasil Munas Riau akan berakhir pada 31 Desember 2015 ini. "Melihat kondisi saat ini, pengusulan ketua DPR ditunda sampai kita menyelenggarakan munas," ujar Agung dalam acara jumpa pers di kediamannya di Jalan Cipinang Cempedak, Polonia, Jakarta Timur, Kamis (31/12/2015).

Untuk hal tersebut, Agung meminta kepada Mahkamah Partai Golkar agar cepat menggelar sidang penentuan munas bersama.

"Itulah langkah kedepan yang harus dilakukan. Jadi dalam pengusungan ketua DPR ada yang terlibat dari luar partai Golkar, saya tak mau menyebutkan," katanya.


PILIHAN:

Pencabutan SK Golkar Kubu Agung Laksono Tak Mengejutkan
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3968 seconds (0.1#10.140)