Berkunjung ke MNC Media, HT dan Budi Waseso Guyonan

Senin, 02 November 2015 - 19:58 WIB
Berkunjung ke MNC Media, HT dan Budi Waseso Guyonan
Berkunjung ke MNC Media, HT dan Budi Waseso Guyonan
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo hadir secara langsung di acara diskusi antara redaksi MNC Media yang menghadirkan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Pol Waseso.

HT sapaan akrabnya hadir di tengah sesi diskusi lantaran baru selesai menghadiri suatu acara. Kepada Budi Waseso, HT menyapa dengan begitu cair dan penuh candaan.

"Minta maaf Pak Budi, silakan Pak, silakan Pak, rupanya lengkap seluruh media di sini Pak," ujar HT memulai menyapa di Gedung MNC Plaza, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/11/2015).

Terlihat keduanya saling bersalaman penuh kehangatan. Budi yang juga mantan Kabareskrim Mabes Polri itu pun mulai mengajak HT bercanda.

"Ini tadi Pak, udah lama saya di interview di sini, ditanya macam-macam seperti mau daftar kerja aja," ucap Budi Waseso yang disambut tawa lepas redaksi MNC Media.

Mendengar candaan Budi Waseso yang memang terkesan suka bercanda, HT pun menimpali hal tersebut dengan candaan yang tak kalah lucunya. "Jadi gini Pak, kalau tadi diinterview temen-temen di sini, nanti gantian Pak, yang ada di sini seluruhnya di tes urine-nya," timpal HT yang disambut tawa lepas para audiens.

Setelah keduanya saling melemparkan candaan, HT yang juga Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) pun sempat menjelaskan soal kegiatannya hari ini, termasuk sempat menanyakan perkembangan penanganan narkoba di Indonesia.

"Saya juga sering Pak, keliling seperti Bapak ketemu-ketemu media, Tempo salah satunya. Saya mendengar peredaran ini sangat mengkhawatirkan, apa betul Pak?" tanya HT. Kemudian dijawab Budi Waseso. "Betul Pak, perlu kerja sama kita sama-sama," ujar pria yang akrab disapa Buwas ini.

PILIHAN:

Jokowi Perintahkan Deteksi Dini Pilkada Serentak

Ruhut Dukung Surat Edaran Kapolri Terkait Hate Speech
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0160 seconds (0.1#10.140)