Partai Perindo Berkunjung ke Batam Pos

Selasa, 13 Oktober 2015 - 14:15 WIB
Partai Perindo Berkunjung ke Batam Pos
Partai Perindo Berkunjung ke Batam Pos
A A A
BATAM - Pengurus Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berkunjung ke harian Batam Pos, usai acara deklarasi dan pelantikan Perindo Kepri di Batam. Dalam pertemuan tersebut Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menjabarkan garis besar perjuangan partai.

HT juga menjelaskan langkahnya masuk dalam dunia politik dan mendirikan partai. Menurutnya, langkah yang dilakukannya untuk menjadikan Indonesia yang lebih maju dengan gagasan politik kejahteraan yang menjadi basis perjuangan Partai Perindo.

“Kalau kita mau ambil bagian dalam kebijakan mau tidak mau harus ikut dalam proses politik,” jelas HT, Senin 12 Oktober kemarin.

Menurutnya partai politik itu hanya sebagai sarana bukan tujuan akhir. Tujuan akhirnya yakni membuat Indonesia agar menjadi lebih maju.

Hary mengatakan mengubah paradigma masyarakat yang selama ini negatif terhadap partai politik merupakan tugas yang tidak mudah. Tapi dengan adanya ketulusan untuk terus menjalankan visi dan misi Perindo dalam mengangkat kelas menengah bawah seperti petani, nelayan, dan UMKM maka rakyat akan percaya.

“Jadi kenapa saya tekankan kepada seluruh jajaran pengurus partai, bahwa kita itu memiliki konsep tapi yang penting lagi kita harus berbuat” kata dia. (Teddy Febrianto)

(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7679 seconds (0.1#10.140)