Antar Anak Berangkat ke Sekolah dengan Tank

Rabu, 09 September 2015 - 11:01 WIB
Antar Anak Berangkat ke Sekolah dengan Tank
Antar Anak Berangkat ke Sekolah dengan Tank
A A A
SEORANG bocah laki-laki menjadi perhatian teman-temannya di hari pertamanya masuk sekolah. Semua mata pun terbelalak melihat anak tersebut.

Layaknya anak kecil lainnya, dia diantar ke sekolah oleh orang tuanya. Yang membuatnya luar biasa, dia tidak diantar dengan mobil atau sepeda motor. Bayangkan saja, anak itu diantar ke sekolah oleh ayahnya dengan naik tank. Anak kecil itu pun membuat iri teman-teman barunya. Begitu anak itu turun dari tank, teman- temannya pun mengerumuninya dan bertanya tentang kendaraannya yang luar biasa.

Tentu saja, pengalaman pertama ini membuat anak tersebut semakin percaya diri untuk bersekolah di Donetsk, Ukraina, tersebut. Alasan ayahnya yang seorang tentara itu mengantar anaknya naik tank membuat orang yang mendengarnya pun mengangguk-anggukkan kepala. Awalnya bocah lelaki ini terlihat gugup saat akan berangkat pada hari pertama ke sekolah. Kecemasan itu akhirnya hilang setelah kehadirannya mengendarai tank menjadi pusat perhatian.

”Bukanlah hal yang luar biasa melihat tank di sekitar sini, namun sebelumnya saya tak pernah melihat ada yang mengendarainya ke sekolah. Saya kira ini adalah ide yang menyenangkan yang dapat menghilangkan rasa cemas anak-anak,” ucap ayah anak itu Vitaly Dolgorukova, dilansir Mirror. Kehadiran tank di sekolah itu pun menghadirkan kegembiraan baru. Kontan saja teman-teman barunya memanjat ke tank. Mereka berebut menyentuh kendaraan lapis baja tersebut.

Anak-anak itu pun berbicara dengan pengemudi tank yang tidak lain adalah ayah si bocah itu. Ayah bocah ini merupakan tentara Ukraina dari pihak separatis yang didukung Rusia. Mereka mendapat perintah untuk menjaga wilayah Donetsk. Kota itu terus mengalami konflik berdarah meski ada seruan gencatan senjata.

Arvin
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8986 seconds (0.1#10.140)