Ketua MPR Sambut Baik Gerakan Ayo Kerja

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 02:29 WIB
Ketua MPR Sambut Baik Gerakan Ayo Kerja
Ketua MPR Sambut Baik Gerakan Ayo Kerja
A A A
JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan menyambut baik gerakan nasional 70 tahun Indonesia merdeka yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan tema "Ayo Kerja". Apalagi gerakan nasional ini bertekad untuk menjadikan 70 tahun Indonesia merdeka sebagai titik tolak mewujudkan cita-cita kemerdekaan Indonesia ke depan.

"Kami harapkan gerakan 'Ayo Kerja' akan menjadi gerakan nasional dan gerakan yang nyata serta diharapkan mampu mewujudkan cita-cita kamerdekaan Indonesia. Hal ini sejalan dengan kampanye MPR mewujudkan Indonesia 'Ini Baru Indonesia'," ujar Zulkifli Hasan dalam pidatonya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat 14 Agustus 2015 kemarin.

MPR, kata Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu, bersyukur bahwa di HUT ke 70 ini, Indonesia telah mencapai kemajuan dalam berbagai bidang. Sehingga Indonesia mampu berdiri tegak di hadapan bangsa-bangsa lain di dunia.

"Kita juga bersyukur karena sejak 17 tahun yang lalu kita mampu melaksanakan reformasi di berbagai aspek kehidupan bangsa menuju tatanan kehidupan demokrasi, sehingga sejarah telah mencatat Indonesia menjadi negara demokratis," tandas Zulkifli.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0098 seconds (0.1#10.140)