Harapan Wong Cilik terhadap Partai Perindo

Minggu, 28 Juni 2015 - 19:38 WIB
Harapan Wong Cilik terhadap Partai Perindo
Harapan Wong Cilik terhadap Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Kehadiran Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dalam perpolitikan Indonesia diiringi harapan baru dari berbagai kalangan masyarakat.

Perindo diharapkan mampu menjadi solusi berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat, termasuk kalangan wong cilik.

"Semoga saja menjadi pilihan baru," kata Suyono, pembuat pupuk kompos yang tinggal di Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (28/6/2015).

Dia mengakui saat ini kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pokok, terutama sembako karena harganya melambung menjelang Idul Fitri.

Suyono berharap pemerintah saat ini lebih tegas untuk menurunkan harga BBM. "Kemarin kan BBM terus gas, beras juga," katanya di Cibinong, Bogor, Jawa Barat,

Sementara itu di tempat berbeda, seorang sopir taksi bernama Eko mengaku memiliki harapan besar terhadap Partai Perindo.

Menurut dia, pemikiran Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo atau HT lebih mudah dipahami. "Saya tertarik dengan Perindo," katanya di sekitar Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Dia pun mengungkapkan pandangannya seputar situasi pemerintahan saat ini.

"Maaf ya pak, saya bukan membanding bandingkan, sekarang lebih parah. Masih enak zaman SBY, masih ada kebijakan," katanya.

Dia mengaku kecewa dengan kepemimpinan Jokowi. Dia juga tidak lagi percaya dengan gaya blusukannya.
"Jelek-jelek begini, saya rajin mengikuti berita," katanya.

Dia berharap Perindo bisa memimpin bangsa ini dan memikirkan rakyat kecil. "Yang penting permintaan wong kecil, mikirin wong kecil dan jangan korupsi," ucap Eko.


PILIHAN :


Selama Prorakyat Kecil, Perindo Akan Raih Kemenangan


HT Tidak Setuju Dana Parpol Dinaikkan
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6956 seconds (0.1#10.140)