Yorrys: Komitmen Kita Sama, Golkar Menang di Pilkada 2015

Jum'at, 19 Juni 2015 - 20:49 WIB
Yorrys: Komitmen Kita...
Yorrys: Komitmen Kita Sama, Golkar Menang di Pilkada 2015
A A A
JAKARTA - Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) dan Agung Laksono telah sepakat menentukan Tim Penjaringan Daerah untuk menentukan kader-kader yang nantinya akan mengikuti perhelatan pilkada.

Lalu, siapa yang menandatangani (teken) untuk mendaftarkan Partai Golkar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mengikuti perhelatan pilkada?

Ketua Tim Penjaringan Pilkada Kubu Agung Laksono, Yorrys Raweyai mengatakan, hal itu belum dibicarakan oleh seluruh Tim Penjaringan Daerah. Hal itu baru dibicarakan setelah Tim Penjaringan Daerah mengirim nama kader-kader terpilih pada tanggal 27 Juni 2015.

"(Yang teken pilkada) belum dibahas, kita lihat dan tadi bicarakan itu nanti saja, setelah tanggal 27," ujar Yorrys di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (19/6/2015).

Yorrys menjelaskan, Tim Penjaringan Pilkada ditunjuk hanya untuk membentuk Tim Penjaringan Daerah bukan untuk diserahkan ke KPU. "Jangan salah. Kita enggak bicarakan KPU. Ini untuk ke daerah. Dalam rangka pembentukan tim penjaringan ke daerah," jelasnya.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar kubu Agung itu yakin, Golkar dapat mengikuti perhelatan pilkada. Menurut Yorrys, Tim Penjaringan Pilkada memiliki tujuan yang sama agar kader-kader Golkar di daerah dapat mengikuti kontestasi pilkada.

"Kekhawatiran akan gagal itu tidak, karena kita punya komitmen yang sama. Golkar ikut dan menang di Pilkada 2015," tandasnya.

PILIHAN:
Yorry dan MS Hidayat Ditunjuk Jadi Tim Penjaringan Pilkada
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9473 seconds (0.1#10.140)