Ingin Golkar Solid, Ketua DPR Undang Priyo Budi

Rabu, 17 Juni 2015 - 15:33 WIB
Ingin Golkar Solid, Ketua DPR Undang Priyo Budi
Ingin Golkar Solid, Ketua DPR Undang Priyo Budi
A A A
JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto mengundang Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Priyo Budi Santoso ke ruangannya di lantai tiga Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) itu, mengaku sengaja mengundang Priyo, lantaran menurutnya Priyo adalah keluarga besar Partai Golkar. Menurutnya, hadirnya Priyo membuktikan bahwa Golkar dalam keadaan yang rukun.

"Kita menghargai inilah keluarga besar Partai Golkar meski ada perbedaan. Tetapi perbedaan itu tetap keluarga besar selesai rukun, apalagi dengan Priyo merupakan saudara betul-betul, dari dulu saya belajar dari beliau," ujar Setya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (17/6/2015).

"Saya khusus datangi beliau ajak makan, karena saya banyak belajar dari beliau jadi di keluarga besar Golkar kita ingin semua kader Golkar selalu tetap bersatu cari jalan," sambungnya.

Dia mengimbau agar kerukunan yang telah terbentuk, dapat mendorong islah Partai Golkar menjadi islah permanen. Apalagi islah tersebut yang mengusungnya Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang juga politikus senior Partai Golkar.

"Kita hormati ARB (Ical), beliau adalah tokoh senior yang kita hargai dan terima kasih kepada Jusuf Kalla yang berusaha keluarkan (konflik) ini, sehingga bisa jadikan semua demi kepentingan kader seluruh Indonesia," tutur Setya.

Setya juga berharap agar para kader Partai Golkar yang akan mengikuti perhelatan pilkada dapat bersatu agar Golkar kembali menjadi partai yang kuat.

"Dan para pihak-pihak daripada kader Partai Golkar, ikut Pilkada supaya bisa bersatu untuk kesatuan Golkar," tandasnya.

Pilihan:

Golkar Ical Akan Kosongkan DPP Secara Adat

Presiden Jokowi Akan ke Palestina
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7517 seconds (0.1#10.140)