Soal Isu Penyerangan, Ical Sarankan DPP Golkar Dikosongkan

Rabu, 10 Juni 2015 - 17:28 WIB
Soal Isu Penyerangan,...
Soal Isu Penyerangan, Ical Sarankan DPP Golkar Dikosongkan
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie (Ical) memilih tenang menanggapi tudingan kubu Agung Laksono soal upaya penyerangan Kantor DPP Golkar.

Ical merasa tidak pernah memerintahkan preman untuk menyerang markas partai berlambang pohon beringin, seperti yang telah ditudihkan kepada pihaknya.

"Saya juga baca (beritanya), saling menyalahkan. Saya dari dulu sudah bicara soal kantor ini, tenang-tenang saja," ujar Ical di sela-sela HUT Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Rabu (10/6/2015).

Lebih lanjut, Ical mengatakan, sebagai sesama kader Partai Golkar tidak masalah jika Agung Laksono menggunakan Kantor DPP Golkar yang terletak di bilangan Slipi, Jakarta Barat. "Jadi enggak ada masalah. Kita gunakan sama-sama, buat saya gitu," ucapnya.

Dengan adanya isu upaya penyerangan terhadap Kantor DPP Golkar, Ical setuju bila sebaiknya DPP dikosongkan sementara. Dia ingin, kantor tersebut disterilkan dulu untuk kedua pihak.

"Ditutup sementara untuk dua belah pihak, dikosongkan. Kalau mau dikosongkan ya kita kosongkan. Kita menghargai hukum. Saya minta juga ke Sekjen untuk gembok juga. Jadi ada dua gembok," pungkas Ical.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)