Isu Golkar Diserang Gagalkan Haul Pak Harto di DPP Golkar

Senin, 08 Juni 2015 - 21:15 WIB
Isu Golkar Diserang Gagalkan Haul Pak Harto di DPP Golkar
Isu Golkar Diserang Gagalkan Haul Pak Harto di DPP Golkar
A A A
JAKARTA - Titiek Soeharto rencananya akan menggelar pengajian Haul Pak Harto di kantor DPP Golkar hari ini. Namun gara-gara isu penyerangan kantor DPP Golkar, pengajian itu batal.

"Kegiatan pengajian dalam rangka haul Pak Harto," kata Kepala Polsek (Kapolsek) Palmerah Komisaris Polisi Darmawan kepada Sindonews di depan gerbang utama DPP Golkar, Senin (8/6/2015) petang.

Bahkan Darmawan mengungkapkan, isu penyerangan kantor DPP Golkar sebenarnya terkait dengan rencana pengajian haul Presiden RI ke-2 Soeharto. Informasi intelijen yang diterima Darmawan, sekelompok orang yang mondar-mandir di depan kantor DPP Golkar tadi pagi, sebenarnya bukan ingin menyerang kantor DPP.

"Sebelum pelaksanaan acara, pihak intelijen kepolisian menginformasikan ada kelompok orang yang ingin menunggangi kegiatan tersebut (pengajian Titiek Soeharto) supaya tidak berjalan dengan yang diharapkan," kata Darmawan.

Pengajian yang rencananya akan digelar pukul 14.00 hingga 18.00 tersebut terpaksa ditunda hingga Rabu 10 Juli 2015. "Acara tetap jadi, tapi ditunda pada hari Rabu," kata Darmawan.

Pihak intelijen sendiri sejauh ini belum bisa mengidentifikasi orang-orang yang ingin mengganggu pengajian tersebut. "Mereka ini belum teridentifikasi dari kelompok mana," katanya. Darmawan juga memastikan tidak penyerangan kantor DPP Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni pada pagi tadi.

PILIHAN:

Titiek Soeharto: Golkar Partai Besar, Kok Diacak-acak

Kubu Agung Klaim Kantor DPP Golkar Diserang

Kubu Ical Tanggapi Kabar Penyerangan DPP Golkar

Titiek Soeharto Prihatin Konflik Partai Golkar
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6628 seconds (0.1#10.140)