Mahar 150 Hewan untuk Putri Obama

Jum'at, 29 Mei 2015 - 07:59 WIB
Mahar 150 Hewan untuk Putri Obama
Mahar 150 Hewan untuk Putri Obama
A A A
PENGACARA muda asal Kenya, Felix Kiprono, berminat menikahi putri pertama Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama, Malia.

Kiprono berencana memberikan mahar pernikahan berupa 70 domba, 50 sapi, dan 30 kambing kepada Malia yang kini berusia 16 tahun. Kiprono mengatakan, menikah dengan Malia merupakan sebuah impian yang sudah lama ada di benaknya. ”Saya tertarik dengan Malia sejak 2008,” ungkap Kiprono, dilansir WashingtonTimes . Dia mengungkapkan, dia tidak pernah mengencani wanita dan berjanji untuk setia kepada Malia.

Dia berharap dapat mengajukan rencananya dengan bertemu langsung Presiden Obama, saat kunjungan kenegaraannya ke Kenya pada Juli mendatang. ”Sekarang saya sedang menyusun surat untuk Obama, memintanya untuk membawa Malia dalam kunjungan kenegaraannya nanti,” ucap Kiprono. Sekadar untuk memastikan bahwa niatnya jelas terhormat. Dia menyatakan bahwa cintanya kepada Malia sangat tulus. ”Banyak orang berpendapat bahwa saya mengincar harta keluarga Malia. Itu bukan tujuan saya menikah dengan Malia,” ucap Kiprono.

Bukan hanya memberikan mahar, Kiprono juga sudah merencanakan masa depan. Dia ingin menjalani hidup sederhana dengan Malia. Dia juga akan mengajari Malia cara memerah susu sapi, memasak ugali (bubur jagung), dan menyiapkan mursik (susu asam tradisional) seperti wanita Kenya lainnya.

Arvin
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6689 seconds (0.1#10.140)
pixels