Agus Hermanto Yakin Tak Ada Kongres Tandingan Demokrat

Selasa, 12 Mei 2015 - 16:43 WIB
Agus Hermanto Yakin...
Agus Hermanto Yakin Tak Ada Kongres Tandingan Demokrat
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hermanto meyakini Kaukus Penyelamat Partai Demokrat tidak akan ada membuat Kongres tandingan menyikapi kekecewaan sejumlah kader.

"Tidak ada, insya Allah tidak akan ada itu Kongres tandingan," ujar Agus melalui sambungan telepon kepada Sindonews, Selasa (12/5/2015).

Wakil ketua DPR itu mengungkapkan, pihaknya telah memberikan penjelasan terhadap Kaukus Penyelamat Partai Demokrat untuk tidak menggelar Kongres tandingan tersebut.

"Tadi kita sudah berikan penjelasan kepada beberapa kader yang tergabung dalam Kaukus Penyelamat Partai Demokrat," jelasnya.

Agus menuturkan, penjelasan yang disampaikan pihaknya adalah beberapa keterangan terkait ada Ketua Dewan Pimpian Cabang (DPC) yang diganti dengan Pelaksana Tugas (Plt) oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

"Tadi dibicarakan mengenai mengapa ada Plt di DPC," ungkapnya.

Dia berharap, setelah disampaikannya penjelasan tersebut, tidak ada lagi wacana diadakannya Kongres tandingan. "Adanya Kaukus Penyelamat itu apa yang mau diselamatkan, karena memang Demokrat lancar-lancar saja. Enggak ada masalah apa-apa," tandas Agus.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1424 seconds (0.1#10.140)