Dua finalis Indian Wells gapai perempat final

Selasa, 26 Maret 2013 - 00:28 WIB
Dua finalis Indian Wells gapai perempat final
Dua finalis Indian Wells gapai perempat final
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda putri unggulan keempat, Ekaterina Makarova/Elena Vesnina dari Rusia, harus berhadapan dengan pasangan beda generasi Lisa Raymond (AS)/Laura Robson (Inggris Raya) di perempat final Miami Masters 2013, setelah berhasil menyisihkan Anastasia Pavlyuchenkova (Rusia)/Lucie Safarova (Republik Ceko) 7-6 (3), 6-0.

Kemenangan yang diraih oleh pasangan yang menjuarai Indian Wells Masters, pekan lalu, tersebut, membuat mereka mencatatkan rekor menang-kalah 12-1 pada tahun ini. "Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, melawan tim yang bagus yang telah memainkan banyak pertandingan bersama-sama," ucap Vesnina, yang menambahkan bahwa timnya beruntung bisa menjadi pemenang dalam laga babak kedua tersebut.

Sementara itu, korban Makarova/Vesnina di final Indian Wells, Nadia Petrova (Rusia)Katarina Srebotnik (Slovenia), mengikuti langkah Makarova/Vesnina untuk menembus babak perempat final, setelah mengalahkan pasangan Megan Moulton-Levy (AS)/Shuai Zhang (China) 6-0, 4-6, 10-7. "Anda perlu beberapa pertandingan sulit karena membantu kepercayaan diri Anda dalam jangka panjang," kata Srebotnik, seusai permainan.

"Ketika Anda lebih sering berada dalam situasi seperti ini, maka Anda tahu bagaimana menangani mereka. Kami benar-benar senang dengan cara kami bermain, terutama set pertama dan super tie-break."

Dalam laga memperebutkan tiket ke semifinal nanti, Petrova/Srebotnik akan bersaing dengan unggulan kedelapan Julia Goerges (Jerman)/Yaroslava Shvedova (Kazakhstan), yang menyingkirkan Daniela Hantuchova (Slovakia)/Anabel Medina Garrigues (Spanyol). "Mereka merupakan tim yang relatif baru," kata Srebotnik.

"Itu akan menjadi pertandingan yang benar-benar menarik. Sejauh ini, Nadia dan saya telah benar-benar konsisten sepanjang tahun dan kami memiliki banyak kepercayaan diri. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memainkan permainan kami dan mudah-mudahan kami akan menang," jelasnya terkait pertandingan selanjutnya menghadapi Petrova/Srebotnik.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5650 seconds (0.1#10.140)