Di Twitter Ruhut Bilang: Kacian Deh Apa Pak SBY Berani Pecat

Senin, 22 Agustus 2016 - 12:29 WIB
Di Twitter Ruhut Bilang: Kacian Deh Apa Pak SBY Berani Pecat
Di Twitter Ruhut Bilang: Kacian Deh Apa Pak SBY Berani Pecat
A A A
JAKARTA - Ruhut Sitompul mengaku sudah mendengar kabar bahwa dirinya dicopot dari jabatan Juru Bicara (Jubir) Partai Demokrat (PD) dan dipindah menjadi Ketua Departemen bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat.

Merespons kabar tersebut, Ruhut berkicau di akun Twitternya, @ruhutsitompul. Anggota Komisi III DPR ini menyinggung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Ha ha ha orang-orang stresssssssss yang ketakutan melihat aku di Partai Demokrat, maunya aku dipecat dari PD, kacian deh apa Pak SBY berani pecat," kata Ruhut, Senin (22/8/2016).

Diketahui, pencopotan Ruhut ini terjadi setelah sebelumnya beredar pernyataan diduga dari Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat SBY mengenai reposisi Ruhut Sitompul. Berikut pernyataan SBY yang beredar di grup WhatsApp, kemarin.

Dari : Ketum PD
Kepada : Sdr Ruhut Sitompul

1. Saya mengikuti dinamika perpolitikan dewasa ini dan saya nilai saudara benar-benar tidak mengikuti kebijakan dan garis partai terutama Ketum PD karena pernyataan-pernyataan yang saudara keluarkan tidak mencerminkan posisi PD dan garis saya selaku Ketum PD.

2.Sudah cukup sering saya berikan peringatan terhadap pernyataan saudara, tetapi tidak diindahkan. Terus terang ini sangat merugikan kepentingan PD ke depan.

3.Melalui sistem yang belaku di PD, saya mempertimbangkan tindakan yang tepat untuk saudara. Dan untuk sementara saya menonaktifkan kedudukan saudara sebagai koordinator Jubir PD.

4. Untuk diindahkan dan dilaksanakan.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5228 seconds (0.1#10.140)