Respons Priyo Budi Santoso Ditunjuk Jadi Dewan Pembina Golkar

Selasa, 31 Mei 2016 - 15:26 WIB
Respons Priyo Budi Santoso Ditunjuk Jadi Dewan Pembina Golkar
Respons Priyo Budi Santoso Ditunjuk Jadi Dewan Pembina Golkar
A A A
JAKARTA - Priyo Budi Santoso ‎belum menunjukkan sikap tegas menolak atau menerima keputusan tim formatur yang menempatkannya sebagai anggota Dewan Pembina Partai Golkar‎.

Priyo belum bersikap lantaran belum menerima pemberitahuan resmi dari tim formatur partai berlambang pohon beringin itu.

Dia mengaku baru mengetahui kabar itu ‎dari pemberitaan media massa mengenai keputusan tim formatur yang menempatkannya di jajaran Dewan Pembina Partai Golkar.

"Saya hanya membaca laporan (berita) anda semua, suratnya belum ada. Dihubungi iya, ya kita tunggu saja‎," kata Priyo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Namun, salah satu mantan calon ketua umum Partai Golkar saat Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang digelar pertengahan April lalu itu mengaku menghormati keputusan tim formatur. "Pokoknya kita harus belajar menghormati saja‎," tuturnya.

Dia berpendapat, tim sudah berusaha maksimal dalam menyusun kepengurusan Partai Golkar hasil Munaslub.

Mantan Wakil Ketua DPR itu menambahkan, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto juga telah menempatkan orang-orang yang tepat untuk memperkuat partai pasca mengalami konflik internal yang panjang.

Dia mengaku enggan mengomentari komposisi kepengurusan Partai Golkar yang telah disusun tim formatur. "Doakan semua baik-baik saja," tandas Priyo.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6682 seconds (0.1#10.140)