Perebutan Kursi Ketum Golkar, Priyo Siap Bayar Rp1 M

Senin, 02 Mei 2016 - 20:45 WIB
Perebutan Kursi Ketum Golkar, Priyo Siap Bayar Rp1 M
Perebutan Kursi Ketum Golkar, Priyo Siap Bayar Rp1 M
A A A
JAKARTA - Setiap Bakal Calon Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar diwajibkan membayar Rp1 miliar. Uang tersebut digunakan untuk keperluan pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) bulan Mei mendatang.

Salah satu bakal calon Ketua Umum Partai Golkar mengaku menyanggupi untuk mengeluarkan kocek sebesar Rp1 miliar. Dia mengaku akan memenuhi semua aturan main yang ditetapkan penyelenggara Munaslub.

"Apapun keputusan bersama yang jadi prasyarat dan aturan main saya ikuti, termasuk berdebat di TV secara langsung, kampanye bersama-sama secara langsung di lima zona di seluruh Indonesia, termasuk persyaratan uang gotong royong dan sebagainya, saya sepakat untuk itu," ujar Priyo di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta, Senin (2/5/2016).

Bahkan mantan Wakil Ketua DPR ini sesumbar siap bersaing secara sehat dan kesatria memperebutkan kursi Ketua Umum Partai Golkar dalam Munaslub Mei mendatang. "Saya siap bersaing," tandasnya. (Baca: Sosialisasi Bakal Calon Ketum Golkar, Tommy Soeharto Absen)

Hari ini Steering Committee (SC) Munaslub Partai Golkar mengumpulkan para bakal calon Ketua Umum. Mereka diberikan sosialisasi mengenai aturan Munaslub.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7392 seconds (0.1#10.140)