Rebut kursi DPR, caleg PKPI siapkan Rp3 miliar

Jum'at, 20 September 2013 - 23:38 WIB
Rebut kursi DPR, caleg PKPI siapkan Rp3 miliar
Rebut kursi DPR, caleg PKPI siapkan Rp3 miliar
A A A
Sindonews.com - Indri Yuli Hartati calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) sudah siap berkompetisi di Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 nanti. Bahkan, dia menyiapkan dana yang cukup fantastis.

"Saya sudah siapkan dana dari penjualan 10 buah rumah, ya senilai Rp3 miliar saya keluarlah," kata Indri dalam sebuah diskusi di Gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2013).

Perempuan pebisnis di bidang developer perumahan itu, tidak merinci peruntukan dana tersebut. Indri merupakan caleg yang baru terjun ke politik melalui daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah X meliputi Pekalongan, Pemalang dan Batang.

Dalam kampanye nanti, untuk menarik perhatian pemilih, perempuan berambut panjang ini mengaku akan membagikan pakaian kebutuhan wanita ini. "Saya akan buang-buang BH," tukasnya.

Bahkan, dia sesumbar akan memberikan serangan fajar yang cukup dahsyat untuk mencari dukungan dari masyarakat. Menurutnya, akan memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Saya akan memberikan serangan fajar yang dahsyat. Artinya saya berikan satu yang positif bagi masyarakat di dapil saya, memberi apa yang mereka perlukan, misalnya perlu guru," tukas Indri.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6816 seconds (0.1#10.140)