Hadapi Pemilu 2024, DPW Partai Perindo Sultra Gelar Muskerwil di Kolaka

Minggu, 04 April 2021 - 23:30 WIB
loading...
Hadapi Pemilu 2024, DPW Partai Perindo Sultra Gelar Muskerwil di Kolaka
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq saat Muskerwil Partai Perindo Sultra, Minggu (4/4/2021).
A A A
KOLAKA - Menghadapi Pemilu 2024, DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) di Kolaka, Minggu (4/4/2021).

Muskerwil tersebut dihadiri oleh Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dan Bupati Kolaka Ahmad Safei. Seluruh pengurus DPW, DPD, DPC dan anggota legislatif dari Partai Perindo di Sultra juga hadir dalam Muskerwil tersebut.

Baca juga: 54 Orang Meninggal Akibat Longsor dan Banjir Bandang di Flores Timur

"Muskerwil ini merupakan konsolidasi politik Partai Perindo dalam rangka persiapan 2024 mendatang," ujar Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq di Kolaka.

Menurutnya, Partai Perindo memiliki basis massa yang jelas. Konsolidasi ini digelar agar partai bisa lebih banyak berbuat pada 2024. "Agar kita jauh lebih massif dalam berbuat dan mengabdi kepada negara," ujarnya.

Muskerwil ini dibuka Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas yang ditandai dengan pemukulan gong. "Ini merupakan angin segar bagi kepengurusan Perindo yang ada di Sulawesi Tenggara dalam rangma menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang," ujar Lukman.

Baca juga: Kronologi Ibu dan Anak Tewas Tenggelam usai Perahunya yang Ikut Rombongan Bupati Dihantam Ombak

Gubernur juga mengapresiasi kinerja Partai Perindo yang selama ini konsisten mengedepankan nasionalisme, ketuhanan yang Maha Esa, persatuan dan jiwa kemanusiaan yang tinggi. Sementara itu Bupati Kolaka Ahmad Safei berharap Muskerwil Partai Perindo dapat melakhirkan gagasan yang strategis dalam pencapaian
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3136 seconds (0.1#10.140)