alexametrics

Fahri Hamzah Ungkap Alasan Banyak Menhan Berbagai Negara Temui Prabowo

loading...
Fahri Hamzah Ungkap Alasan Banyak Menhan Berbagai Negara Temui Prabowo
Banyak Menhan maupun pejabat asing dari berbagai negara di ASEAN, Jepang, Korea Selatan, Amerika Serikat (AS), Rusia, Australia dan Selandia Baru silih berganti melakukan pertemuan dengan Menhan RI Prabowo Subianto. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Sejak dilantik pada 23 Oktober lalu, banyak Menteri Pertahanan (Menhan) maupun pejabat asing dari berbagai negara di ASEAN, Jepang, Korea Selatan, Amerika Serikat (AS), Rusia, Australia dan Selandia Baru silih berganti melakukan pertemuan dengan Menhan RI Prabowo Subianto.

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gelora, Fahri Hamzah menyebut bahwa banyaknya Menhan dan pejabat asing yang hendak bertemu Prabowo itu karena rasa penasaran mereka atas Prabowo sebagai Menhan.

“Saya terus menganalisa dampak @prabowo pada wibawa pertahanan Indonesia dan kawasan. Masifnya pejabat asing ingin jumpa beliau menurut saya berasal dari rasa ingin tau yang kuat. Harus diakui keputusan @jokowi itu misterius bagi banyak orang. Semoga baik bagi kita. Merdeka!” cuit Fahri dalam akun resminya @Fahrihamzah pada Minggu (17/11/2019) dini hari yang dikutip SINDOnews pada Senin (18/11/2019).



Menurut mantan Wakil Ketua DPR ini, dirinya juga terus menganalisa dampak ditunjuknya Prabowo terhadap kewibawaan pertahanan Indonesia dan juga kawasan. Sehingga, hal ini menimbulkan rasa ingin tahu yang kuat sejumlah pejabat asing dari berbagai negara.

Dalam hal ini, Fahri berpandangan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah membuat keputusan yang sangat misterius. Namun, ia berharap bahwa keputusan Jokowi ini bisa memberikan dampak positif terhadap bangsa Indonesia.

Cuitan Fahri ini menanggapi cuitan Staf Khusus bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Antar Lembaga Menhan RI, Dahnil Anzar Simanjuntak bahwa Prabowo baru saja bertemu dengan Menhan dari ASEAN dan beberapa negara lainnya baik dalam forum ASEAN Defense Ministers Meeting Plus Bangkok maupun secara bilateral pada Sabtu (16/11) kemarin.

“Sabtu tadi, Menteri Pertahanan RI @prabowo menghadiri ASEAN Defense Ministers Meeting Plus di Bangkok, yang dihadiri oleh seluruh Menhan ASEAN plus AS, Jepang, Rusia, Korsel, Australia dan Selandia Baru. Menhan juga melakukan pertemuan bilateral dengan Menhan-menhan yang hadir,” cuit Dahnil pada Sabtu (16/11) kemarin.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak